PEMBAHASAN PERBAIKAN KERTAS KERJA PMPRB ONLINE TAHUN 2012

IMG 5533

Sabtu, tanggal 23 Maret 2013 telah diselenggarakan pembahasan perbaikan kertas kerja PMPRB online Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2012 di ruang Soepomo Lt 7 Gedung Utama Kemenkumham.

Rapat ini dihadiri oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, seluruh Pejabat Eselon I, Eselon II, Kepala Bagian Program dan Pelaporan unit utama dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM serta 12 orang pendamping dari Inspektorat Jenderal.

IMG 5553Pembahasan ini diselenggarakan guna menindaklanjuti kegiatan terdahulu untuk menyelesaikan Kertas Kerja PMPRB seluruh Eselon I. Kegiatan ini dibuka oleh Plt. Inspektur Jenderal Bapak Dr. Wicipto Setiadi, SH., MH. yang didampingi oleh Sekretaris Jenderal Bapak Bambang Rantam S., dengan melakukan diskusi antar para peserta yang hadir.

Kesimpulan dari rapat kali ini antara lain rentang nilai untuk setiap sub kriteria antara 71-75, harus ada validasi nilai dengan bukti, harus melakukan verifikasi kembali terhadap kriteria pengungkit proses dengan capaian quick wins dan juga dengan program aksi, selain itu untuk kriteria hasil pada komunitas diserahkan pada hasil survey yang dilakukan oleh Pusjianbang. Selanjutnya KKP tersebut harus sudah diserahkan kepada Inspektorat Jenderal paling lambat 27 Maret 2013.

0