TOOLS AUDIT KINERJA PELAYANAN

IMG 9404

Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Jum'at (24/09) menyelenggarakan kegiatan  rapat pembahasan mengenai Tools yang akan dijadikan sebagai bahan acuan untuk melakukan kegiatan Audit Kinerja Pelayanan.

Kegiatan yang di laksanakan di ruang rapat Inspektur Jenderal Kemenkumham ini, mengundang perwakilan dari beberapa Unit Eselon I Pusat, dengan maksud agar dapat memberikan bahan masukan terhadap tools yang sudah dibuat oleh Inspektorat Jenderal Kemenkumham sebagai dasar untuk melakukan penilaian terhadap target capaian kinerja pelayanan yang telah dilakukan pada jajaran Kantor Wilayah di Lingkungan Kemenkumham.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Inspektur Wilayah V Siti Honiyah, dengan didampingi oleh beberapa Inspektur Wilayah (Irwil) lainnya (Khairuddin Irwil IV dan Nugroho Inspektur Wilayah II) yang sekaligus juga memimpin jalannya acara.

Jajaran Kemenkumham, secara terus menerus berupaya untuk selalu meningkatkan capaian target kinerjanya, terutama dari sisi pelayanan yang diberikan kepada masyarakat luas, sesuai apa yang telah dibuat dalam suatu perjanjian kinerja maupun Renstra Kemenkumham. @red/foto : humas.itjen 

1

0