RAPAT SEKRETARIAT ITJEN BERSAMA DITJEN ANGGARAN

IMG 1869

Sekretaris Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Luluk Ratnaningtyas memimpin rapat evaluasi penyusunan anggaran tahun 2017 dan persiapan perencanaan tahun 2018 yang bertempat di ruang rapat Sekretaris Inspektorat Jenderal lantai 16 Gedung Ex. Sentra Mulia Kuningan, Jakarta Selatan pada pukul 16.00 WIB (9/5).

IMG 1939

Rapat tersebut dihadiri oleh Perwakilan dari Sekretariat Inspektorat Jenderal dan Perwakilan dari Inspektorat Wilayah I s.d VI di lingkungan Inspektorat Jenderal Kemenkumham. Dimana sebagai narasumber dari Deputi Bidang Politik Hukum dan Keamanan dan Badan Anggaran Bendahara Umum Negara Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan.

Inspektorat Jenderal memiliki peranan yang sama dengan Sekretariat Jenderal terhadap 834 satuan kerja (satker) yang tersebar di 33 Kantor Wilayah. Dimana Sekretariat Jenderal sebagai dukungan manajemen sedangkan Inspektorat Jenderal melaksanakan fungsi pengawasan terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi satker tersebut.

IMG 1883

 

Agar mengajukan surat ke Sekretariat Jenderal Kemenkumham dan Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan terkait kebutuhan dasar yang belum terpenuhi dalam konsep pagu indikatif, harap Luluk. Serta segera menyusun konsep pagu indikatif dengan exercise yang sudah dibuat oleh Bagian Program, Humas dan Pelaporan Inspektorat Jenderal, bila ada perubahan penambahan atau pengurangan pagu di pagu indikatif yang terbit maka segera lakukan penyesuaian. Red/Photo:humas_itjen

IMG 1872

IMG 1949

IMG 1952

0