BERSABAR DAN TERUS TINGKATKAN KINERJA

IMG 7470

Para pejabat dan pegawai di lingkungan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM menghadiri Ceramah Keagamaan yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Graha Pengayoman Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/05).

Kegiatan tersebut diadakan  dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang mengambil tema “bersihkan diri, bersihkan hati, sambut bulan yang suci”.

IMG 7419

Dalam sambutan staf ahli Menteri Asep Kurnia yang mewakili pimpinan tinggi dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), menyampaikan permohonan maafnya dalam menyambut bulan Ramadhan tahun ini.

'Kami atas nama pimpinan, mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan dan juga untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya”, ujarnya.

IMG 7468

Selain itu, dalam ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Jaka Swara, mengajak kepada seluruh pegawai Kemenkumham yang hadir untuk mempersiapkan diri dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.

“Mari siapkan diri kita dan bersihkan hati kita untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan, semakin banyak godaannya, semakin banyak pahala kita, ucap sang ustadz.

Diakhir ceramahnya, Ustadz Jaka berpesan, setelah selesai bulan ramadhan, kita harus lebih banyak bersabar dan bekerja harus lebih baik lagi. Red/Photo : humas.itjen

IMG 7369

IMG 7391

IMG 7457

0