SESITJEN SEBAGAI SAKSI PENGUKUHAN TIM UPP KANWIL KEMENKUMHAM JAWA BARAT

Backround Foto Upload

Sekretaris Inspektorat Jenderal (Sesitjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Luluk Ratnaningtyas selaku Sekretaris Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kemenkumham menyaksikan pengukuhan Tim UPP di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat yang bertempat di Lapangan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Jalan Jakarta No. 27 Bandung, Rabu (21/03).

Kali ini Tim UPP yang dikukuhkan sebanyak 24 Pejabat di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat yang terdiri dari Para Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Struktural Eselon III dan IV di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat. Dan Tim UPP yang dikukuhkan mengucapkan janji Anggota UPP.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jawa Barat, Indro Purwoko menegaskan kepada para anggota UPP yang baru saja dikukuhkan, “agar menjaga dan peliharalah amanah yang telah dipercayakan kepada Saudara, jaga integritas, loyalitas, kejujuran, disiplin dan komitmen saudara terhadap tugas dan tanggung jawab tersebut”, tegasnya.

Selain itu, “sensitif dan responsive terhadap pengaduan dan permasalahan yang timbul, miliki wawasan jauh kedepan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif dan inovatif dalam melakukan sapu bersih pungli di semua aspek pelayanan kepada masyarakat”, tambahnya. (Red : Hums.Itjen, Foto : Humas.Jabar)

Backround Foto Upload2

 

Backround Foto Upload3