KERJASAMA KEMENKUMHAM DENGAN FORSEAA

IMG 7637

Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM menghadiri peluncuran Social Creative Inmate Program yang diluncurkan oleh Menteri Hukum dan HAM, Sabtu Pagi (20/08). Dimana sistem tersebut merupakan kerja sama antara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan Forum of Small Medium Economic Africa ASEAN (FORSEAA) dan mitranya Wan Solution and Royal Technology.

IMG 7840

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah Duta Besar, ASEAN, PBB, Dirjen Industri Kecil Menengah, Kementerian Perindustrian, Sekjen Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Dirjen Hukum dan Perjanjian Internasional, Kemenlu, Para Pimpinan Tinggi dan Pratama Kemenkumham, dan Staf Ahli Menkumham.

Siang harinya, Menteri Hukum dan HAM, Para Pimpinan Tinggi dan Para Undangan menuju ke Lapas Kelas I Cipinang untuk uji coba sistem survaillance. Disamping itu Menteri Hukum dan HAM mengajak Para Duta Besar dan tamu undangan lainnya untuk melihat pameran hasil karya warga binaan pemasyarakatan se-DKI Jakarta dan menikmati perayaan HUT RI ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia serta mengikuti beberapa perlombaan khas 17 Agustus di Indonesia seperti balap karung, terompah panjang, bambu gila, dan banyak lagi.

IMG 8692

Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Aidir Amin Daud turut serta pada perlombaan balap karung dengan sangat antusias bersama Menteri Hukum dan HAM dan Duta Besar negara. @Red:Humas_Itjen.

Untitled