MUDIK BERSAMA KELUARGA BESAR KEMENKUMHAM

IMG 8821

Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenkumham Aidir Amin Daud beserta Pimpinan Tinggi lainnya serta Pegawai Kemenkumham mendampingi Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly melakukan pelepasan mudik bersama keluarga besar Kemenkumham di Lapangan Upacara Kemenkumham setelah Apel Sore selesai, Kamis (22/06).

Beberapa hari lagi akan memasuki hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul fitri 1438H.

Oleh karena itu, Kemenkumham mengadakan kegiatan Mudik Bersama Keluarga Besar Kemenkumham dengan rute....

Dengan adanya mudik ini, para Pegawai dapat berkumpul dengan keluarga tercinta. Sehingga Aura kebahagiaan yang sama kita rasakan ini adalah bentuk suka cita saudara-saudara kaum muslim yang telah menjalankan puasa hampir sebulan penuh.

Sebelum berangkat, jaga ketertiban dan kenyamanan selama perjalanan. Persiapkan obat, makanan dan minuman untuk  mengantisipasi kemacetan yang mungkin terjadi, pesannya kepada peserta mudik pada saat Apel Sore. "Bagi yang mabok, silahkan beli antimo".

IMG 8759

Tidak hanya itu, Yasonna juga berpesan kepada pengemudi bus, "hati-hati dalam menjalankan kendaraan hindari pengemudi dengan kebut-kebutan dan minum kopi yang banyak supaya tidak mengantuk". Istirahat yg cukup dan mnta digantikan supir cadangan kalau memang badan telah lelah. "Karena keselamatan berada di tangan para supir dan kenek yg membantu untuj memuluskan perjalanan ini", tambahnya.

Semoga perjalanan lancar, selamat smpai tujuan dan bahagia bersama keluarga serta kembali ke Jakarta dengan lancar, aman, utuh, sehat serta penuh energi yang baru untuk bekerja kembali dengan semangat memajukan Kemenkumham dan berbakti dengan sungguh-sungguh untuk bangsa dan negara.

Selamat menjalankan cuti bersama dengan keluarga tercinta dan sampaikan salam hangat dari saya pribadi dan keluarga, salam Yasonna.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Menteri Hukum dan HAM, dengan adanya Mudik Bersama Keluarga Besar Kemenkumham ini, saya tidak perlu pusing memikirkan transportasi untuk mudik, ucap Mochamad Kristanto JFU Itjen Kemenkumham.

Tidak hanya itu, kegiatan ini dapat membantu kepolisian karena mengurangi kendaraan pribadi yang pada mudik, tambahnya.

Semoga tahun-tahun ke depan akan dilaksanakan kembali mudik bersama ini dengan rute yang lebih banyak lagi, harapnya.

Saya selaku Menteri Hukum dan HAM mewakili jajaran Pimpinan Kemenkumham mengucapkan, "Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Minal Aidin Wal Fa Idzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin", ucapnya. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi keluarga besar Kemenkumham dimanapun berada, Aamiin. Red/Photo : Humas.itjen

IMG 8704

IMG 8709

IMG 8822

IMG 8825

IMG 8659

IMG 8658