BERPACU MERAIH KEBERUNTUNGAN MELALUI TES POLTEKIP DAN POLTEKIM

IMG 9088

Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Itjen Kemenkumham) menjadi tim pendampingan dan tim penguji pada Tes pengamatan fisik dan keterampilan penerimaan calon siswa-siswi  POLTEKIP (Politeknik Ilmu Pemasyarakatan) dan POLTEKIM (Politeknik Keimigrasian) Kemenkumham tahun 2017.

Saat itu, Sekretaris Itjen Luluk Ratnaningtyas dan Sulistiarso Inspektur Wilayah 6, mewakili Itjen Kemenkumham menjadi tim penguji pada tes pengamatan fisik dan keterampilan, yang dilaksanakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM Cinere Jakarta Selatan, 4-7 Juli 2017.

Sementara itu, sebanyak 10 orang tim pengawas fungsional auditor Itjen Kemenkumham, ikut mendampingi dan mengawasi jalannya proses kegiatan tersebut sejak awal penerimaan secara online sampai dengan saat ini.

Dari 500 orang calon siswa-siswi terbaik Poltekip dan Poltekim yang dibutuhkan oleh Kemenkumham, saat ini sedang berpacu meraih keberuntungannya.

"Pada seleksi tahap akhir ini akan ditentukan calon siswa-siswi terbaik dari POLTEKIP maupun POLTEKIM, masing-masing sebanyak 250 orang" ujar Rino salah seorang tim pendamping saat dikonfirmasi.

Hasil akhir kegiatan penerimaan siswa-siswi Poltekip maupun Poltekim ini, nantinya akan segera di umumkan melalui situs resmi Kementerian Hukum dan HAM,  catar.kemenkumham.go.id. @red.foto : humas.itjen

IMG 9081

IMG 9046

IMG 9054

IMG 9057

IMG 9100

0