ITJEN TURUT SERTA BERPARTISIPASI MEMERIAHKAN LOMBA GERAK JALAN BEREGU

WhatsApp Image 2017-08-27 at 08.03.24

Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) turut serta berpartisipasi memeriahkan Lomba Gerak Jalan Beregu di lingkungan Kemenkumham dengan sangat antusias sebanyak 2 kelompok antara lain 1 kelompok putra dan 1 kelompok putri yang diselenggarakan oleh Kemenkumham dan bertempat di Lapangan Upacara Kemenkumham, Jakarta (27/08).

Lomba tersebut dibuka oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly dengan ditandai pelepasan balon yang didampingi oleh Inspektur Jenderal (Irjen) Aidir Amin Daud, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Bambang Rantam Sariwanto dan Para Pimpinan Tinggi Madya lainnya serta dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama dan Pegawai di lingkungan Kemenkumham.

Lomba gerak jalan beregu ini bertujuan untuk mewujudkan semangat gotong royong dan silaturahmi antara pegawai Kemenkumham sebagai bagian dari upaya meningkatkan rasa nasionalisme serta persatuan dan kesatuan bangsa yang diikuti oleh 106 regu dari Unit Eselon I dan Kantor Wilayah (Kanwil) terdiri dari 75 Regu Putra dan 31 Regu Putri yang akan dinilai dari Persatuan Gerak Jalan (PGJ) Jakarta.

Seluruh jajaran Kemenkumham untuk mengambil bagian dan peran bahwa peringatan Kemerdekaan ini merupakan rasa syukur kita kepada Tuhan, harap Yasonna.

Dimana, Indonesia itu sangat hiterogensi yaitu dari sabang sampai merauke, miana sampai rote. Sangat berbhineka, sangat beragam dari suku, adat, agama, budaya bahwa bangsa Indonesia kokoh berbudi pekerti, tambahnya.

Mari kita rayakan kemenangan ini, kita rayakan kemerdekaan ini sambil berkomitmen dalam lingkungan kita bahwa kita semua akan terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, ajakannya.

Yasonna mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah bekerja keras membuat semaraknya peringatan hari Kemerdekaan RI ke 72 di lingkungan Kemenkumham, tidak hanya untuk di Pusat melainkan di Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Tahun depan kita harus mencapai prestasi-prestasi yang lebih baik lagi, dimana Kemenkumham akan memberikan warna yang lebih menyemarakkan lagi di tahun-tahun mendatang dan prestasi yang baik untuk bangsa dan negara, pesannya.

Terima kasih kepada Wartawan, Media Elektronik, Media Cetak dan lain-lain yang telah ikut serta memberikan sumbangsihnya bagi pemerintah-pemerintahan yang baik dan juga kritik-kritik yang baik konstruktif kepada Kemenkumham, ucap Yasonna diakhir sambutannya. Red/Photo : Humas.itjen

WhatsApp Image 2017-08-27 at 07.25.32

WhatsApp Image 2017-08-27 at 06.52.07

WhatsApp Image 2017-08-27 at 08.26.18