PENGUATAN PENGAWASAN TERKAIT INFORMASI PENGENDALIAN GRATIFIKASI, WHISTLE BLOWING SYSTEM, NOTA KESEPAHAMAN LPSK DAN LHKASN DI LINGKUNGAN KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM KALIMANTAN TENGAH

 WhatsApp Image 2017-09-08 at 11.32.562

Sekretaris Inspektorat Jenderal (Sesitjen) Kementerian Hukum dan HAM Luluk Ratnaningtyas selaku narasumber pada kegiatan Penguatan Pengawasan terkait informasi pengendalian gratifikasi, Whistle Blowing System, Nota Kesepahaman LPSK dan LHKASN di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Kalimantan Tengah.

Sesitjen mengarahkan kepada seluruh jajaran pejabat dan pegawai yang berada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng agar dapat segera melaporkan harta kekayaan pribadi yang dimilikinya pada Aplikasi LHKASN (lhkasn.kemenkumham.go.id), pesannya.

Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng Agus Purwanto menyampaikan, bahwa kegiatan ini sangat penting demi menghindari penilaian negatif dari harta yang dimiliki oleh pejabat atau pegawai tsb, agar selaku penyelenggara pemerintahan tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang bisa mengakibatkan citra buruk, baik bagi diri sendiri maupun organisasi, katanya.

Selain itu Agus berharap kepada seluruh Pejabat dan pegawai yang hadir agar mengikuti kegiatan ini dengan serius dan dapat mengerti dari awal sampai akhir karena hal ini nantinya akan terkait dengan pelaksanaan tugas sehari-hari, harapnya dan sekaligus membuka kegiatan tersebut yang bertempat di Aula Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Kalteng, Kota Palangka Raya, (07/09). Red/Photo : Humas.itjen 

WhatsApp Image 2017-09-08 at 11.32.561