INI KATA YASONNA, DALAM RAKER EVALUASI KINERJA KEMENKUMHAM

IMG 2979

Jakarta, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly membuka acara Rapat Kerja (Raker) Evaluasi Kinerja Kementerian Hukum dan HAM tahun 2017, diruang Graha Pengayoman gedung Kemenkumham, Kuningan Jakarta Selatan, Minggu (11/11).

Raker tersebut akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, yang akan dimulai tanggal 20 s.d 22 Nopember 2017 di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini merupakan target kinerja dari Kemenkumham, sebelum memasuki tahun 2018.

Dengan mengusung tema “Perkokoh E-Gov Untuk Good Governance” dari Raker tersebut, Kemenkumham bertekad untuk merubah mindset seluruh pegawai Kemenkumham, agar mengikuti perkembangan teknologi yang ada.

"Tinggalkan pola pikir yang konvensional dan stagnan karena seorang pemimpin harus mampu menjadi “role model” bagi dirinya sendiri dan bagi bawahannya” tegas Menkumham dalam sambutannya.

Dalam kegiatan rapat kerja ini turut mengundang Menteri PAN dan RB, Menteri Komunikasi dan Informasi, Ketua BPK, Kepala Staf Kepresidenan, Inspektur Jenderal Kemenkumham, serta seluruh pejabat tinggi Madya dan Pratama, seluruh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham, serta seluruh Kepala Divisi Kantor Wilayah Kemenkumham.

Menkumham juga memberikan penghargaan penilaian prestasi kepada 9 (Sembilan) Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) atas nilai capaian kinerja program yang meliputi anggaran, konsistensi dengan rencana dana awal, dana revisi serta efisiensi output di tahun 2017 ini.

Kanwil yang menerima penghargaan tersebut yaitu Kanwil Kep. Bangka Belitung, Kanwil Gorontalo, Kanwil Maluku Utara, Kanwil Kep. Riau, Kanwil Lampung, Kanwil DKI Jakarta, Kanwil Jawa Tengah, Kanwil Jawa Timur dan Kanwil Jawa Barat.

Disela penutupan rapat kerja tersebut, Sekretaris Jenderal Bambang Rantam menyampaikan sekaligus memberikan arahan kepada seluruh jajaran Kepala Kantor Wilayah beserta Kepala Divisi Kantor Wilayah mengenai upaya kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas kinerja pada Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam penyampaiannya, Bambang memahami bahwasanya target yang dimiliki oleh kanwil kedepan ini penuh dengan tantangangan dan tanggungjawab yang besar, tetapi beliau yakin semua ini bisa teratasi dengan adanya kerjasama Kepala Kantor Wilayah dengan para kepala Divisinya untuk memenuhi target di tahun berikutnya, ucapnya. Red/Photo : Humas.itjen

 

raker 4

IMG 6862

IMG 6873