COFFEE MORNING PIMPINAN TINGGI ITJEN

IMG 9240

Mengawali tahun 2018, Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenkumham Aidir Amin Daud  memberikan pengarahan kepada Para Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Itjen Kemenkumham pada Coffee Morning yang diselenggarakan oleh Itjen Kemenkumham yang bertempat di ruang Irjen Kemenkumham Lt. 16 Gedung Sentra Mulia Kuningan, Jakarta (02/01).

Pada Coffee Morning kali ini membahas isu aktual yang terjadi selama Tahun 2017 dan hal-hal apa yang akan dilakukan pada Tahun 2018 ini, antara lain melakukan perubahan  melalui "berani Mendelegasikan kewenangan", perubahan mindset dengan selalu berpikir ke depan, dan membuat kebijakan atau regulasi dengan selalu berpikiran positif terhadap masyarakat.

Sehingga, "aturan diharapkan lebih mempermudah dan bukan sebaliknya", imbuh Aidir.

Namanya regulasi aturan perijinan, dapat menjadi beban bagi masyarakat dan dunia usaha yang menjadikan negara menjadi tidak efisien.

Selain itu, semua hal atau problem mampu diselesaikan sendiri, "jika perlu kolaborasi dengan minta bantuan ahlinya, ucap Aidir. Serta membahas upaya dan strategi Penerapan e-gov “pasti nyata” di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM beserta kendalanya. Red/Photo: Humas.itjen

IMG 9228

IMG 9233