APEL PAGI PEGAWAI BERSAMA Plt. MENKUMHAM

Print

Slide1

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumhan) mengadakan Apel Pagi Pegawai di lingkungan Kemenkumham yang berbeda pada hari ini, hal ini dikarenakan apel pagi dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Menteri yaitu Tjahjo Kumolo yang menggantikan Menteri Hukum dan HAM yang sebelumnya yaitu Yasonna H. Laoly.

Dalam kegiatan apel pagi ini, Tjahjo Kumolo bertindak sebagai Pembina Apel yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai Kemenkumham serta Kantor Wilayah (Kanwil) melalui teleconference.

Plt. Menkumham, Tjahjo Kumolo menegaskan kepada seluruh pegawai Kemenkumham, agar selalu jujur dan waspada dalam menjalani tugas pelayanan serta menghindari tindak korupsi.

Selain itu, setiap pekerjaan dan pelayanan yang dilakukan pegawai Kemenkumham harus mengedepankan nilai kejujuran agar tidak mudah terjebak dalam kasus tindak pidana korupsi, pesannya.

Tjahjo berpesan, ASN Kemenkumham harus tetap berkinerja menjalankan tugas fungsi secara “on the track” sesuai peraturan yang berlaku, harus tetap netral, tidak memihak partai politik manapun, dan bertanggungjawab untuk menjaga stabilitas keamanan negara, serta harus mengecek kembali realisasi kinerja dan anggaran.

Setelah apel pagi selesai dilaksanakan, Tjahjo langsung menuruni mimbar dan menyalami seluruh pegawai Kemenkumham yang berada dibarisan paling depan sebagai bentuk perkenalan diri sebagai Plt. Menteri Hukum dan HAM. (Red/Photo:Humas.Itjen.Kumham).

Slide2

Slide3