Pengaduan >> INSPEKTORAT JENDERAL P.O. BOX 3489

FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) HASIL SURVEI INTERNAL DAN EKSTERNAL SECARA ONLINE PENILAIAN MANDIRI PERSEPSI INTEGRITAS (PMPI) KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM

Slide1

Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM ( Itjen Kemenkumham ) Mengadakan Focus Group Discussion Mengenai Hasil Survei Internal dan eksternal Secara Online, Dan Membahas tentang Penilain Mandiri Persepsi Integritas ( PMPI) Kementerian Hukum dan HAM bertempat di Auditorium Inspektorat Jenderal LT.16 Gedung Kemenkumham, Jakarta (21/11).

Kegitan ini dibuka oleh Inspektur Wilayah 1 Kementerian Hukum dan Ham, Budi. Kegiatan ini dihadiri oleh  Perwakilan dari Sekretariat Jendera, Unit Utama di Lingkungan Kemenkumham serta Satuan Kerja Sampling.

Dalam sambutan pembukaan kegiatan Focus Group Discussion Budi selaku Inspektur wilayah 1 menjelaskan tentang arahan Inspektur jenderal Kementerian Hukum dan Ham bahwa Focus group discussion penilaian mandiri persepsi integritas dan Hasil Survey Internal dan Eksternal tahun 2019 ini dilaksanakan dalam rangka telah dilaksanakannya survey online serta telah diperolehnya hasil survey online PMPI baik dari Internal dan Eksternal yang sesuai dengan surat keputusan Inpektur Jenderal No. ITJ-07.OT.02.02. ??? tanggal 20 juni 2019 mengenai pedoman penilaian persepsi integritas dilingkungan Kementerian Hukum dan Ham yang telah dilaksanakan pada tranggal 18 Oktober – 31 Oktober 2019.

Tujuan dilaksanakan  kegiatan ini adalah untuk menginformasikan kepada responden terkait hasil Survey Online PMPI termasuk dalam penerimaan masukan, saran,  dan kritik dari responden, serta narasumber yang telah hadir.

Kegiatan dilanjutkan pembukaan oleh Kepala Bagian PHP, Nanih Kusnani selaku ketua kegiatan, yang menjelaskan Tentang Pemaparan Hasil Survey Internal dan Eksternal Secara Online dan Penilaian Mandiri Persepsi Instegritas (PMPI) di Lingkungan Kementerian Hukum dan Ham.

Turut hadir pada acara Para Narasumber dari Komisi Pemberantasan Korupsi  (Timotius Hendrik Partohap), dari ICW ( Indonesia Corupstion Word) Adnan Topan Husodo, CDS ( Center for detention studies ) M. Ali Aranoval, Kepala bagian pelaksana anggaran biro perencaan Seketariat Jenderal ( Rahmi Widhiyarti ), Lembaga Administrasi Negara (Oka Pramadyanto), Inspektorat Jenderal Kementerian keuangan (Nanang Prasetyo dan Dudung Rudi), USAID (United States Agency for International Development) Reza Anggara, dan Perwakilan Narasumber dari Pemohon/Pengguna Layanan ( Ditjen Administrsi Hukum Umum, Ditjen Imigrasi, Ditjen Kekayaan Intelektual ).

Diakhir kegiatan Pemaparan Hasil Survei Internal dan Eksternal, Inspektur Wilayah IV (Khairuddin) menjelaskan bahwa pemaparan untuk pihak Internal dan Eksternal tentang hasil Survei Penilaian Mandiri Persepsi Integritas dapat dilakukan lebih lanjut untuk melakukan perbaikan secara bertahap. Masukan dan Saran dari narasumber maupun dari para pengguna layanan dapat dikembangkan dan dapat dievaluasi. (Red/Photo: Humas.Itjen.Kumham)

Slide6

Slide2

Slide3

Slide4

Slide5

Alamat

INSPEKTORAT JENDERAL

KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA R.I.

Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi lt.16 (ex. Gd.Sentra Mulia),

Jl H.R. Rasuna Said No.Kav X-6, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

No Telp. (021) 525 3004

Situs Terkait

Mahkamah AgunG
Mahkamah konstitusi
ORI
PMPRB copy
PPATK
ukpppp

Aplikasi

lpse   sirup   lapor
         
simpeg   email   perpustakaan
         

Total Pengunjung

Hari ini 127

Kemarin 125

Mingguan 127

Bulanan 3281

Total Pengunjung 83331

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

© 2019 Pusat Data dan Teknologi Informasi - Kemenkumham R.I.