Pengaduan >> INSPEKTORAT JENDERAL P.O. BOX 3489

INSPEKTORAT JENDERAL BERPERAN SERTA MERAMAIKAN FUNWALK HDKD 2018

Slide2

Jakarta (28/10) Inspektorat Jenderal turut berperanserta dalam meramaikan dan mengikuti acara Funwalk Kementrian Hukum dan HAM yang bekerjasama dengan Bank BNI dalam rangkaian perayaan Hari Dharma Karyadika (HDKD) 2018. Funwalk dimulai dengan senam poco-poco yang diikuti oleh Menteri Hukum dan HAM bersama jajaran Pejabat Tinggi Madya, Pratama, Direktur Manajemen Risiko Bank BNI dan seluruh Pegawai Unit Pusat dan Kantor Wilayah di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Nampak Inspektur Wilayah/ Pejabat Tinggi dilingkungan Inspektorat Jenderal mendampingi Menteri Hukum dan HAM dalam menyemarakkan acara dengan ikut serta senam poco-poco dan jalan sehat.

Dalam pembukaan Funwalk hari ini, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, berharap perayaan HDKD 2018 yang sebentar lagi akan ditutup dapat menjadi momentum Kementrian untuk berbenah. “semoga dalam perayaan ini kita dapat merefleksikan kinerja kita selama ini untuk pelayanan publik yang jauh lebih baik di tahun-tahun yang akan datang,” harap Yasonna.

Selain jalan santai dan senam poco-poco, kegiatan hari ini diisi dengan pameran produk, pelayanan hukum dan pelayanan publik yaitu pembuatan paspor dan pendaftaran perusahaan secara online.

Acara funwalk ini mengusung tema “Kemenkumham dekat dengan Masyarakat” dimana arti dan maksud tujuan kegiatan ini memberikan banyak hadiah/doorprize TV, sepeda, alat elektronik dapur dan hadiah utama sepeda motor untuk kepada seluruh masyarakat maupun pegawai dari Kemenkumham yang hadir dalam acara ini, dimanakegiatan Funwalk ini bekerja sama dengan Bank BNI.

Inspektorat Jenderal melalui kegiatan ini sekaligus mengedukasi masyarakat melalui SABERMAN dan menyuarakan STOP PUNGLI!, Serta memberikan brosur dan sticker dari Kementerian Hukum dan HAM kepada Masyarakat langsung.

Acara sangat meriah karena pembawaan acara yang tidak formal membuat masyarakat bisa lebih bebas, senang dan bahagia dengan suasana yang tapi tetap kondusif dan nyaman. Red/Photo: Humas.Itjen

Slide1

Slide3

Slide4

Alamat

INSPEKTORAT JENDERAL

KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA R.I.

Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi lt.16 (ex. Gd.Sentra Mulia),

Jl H.R. Rasuna Said No.Kav X-6, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

No Telp. (021) 525 3004

Situs Terkait

Mahkamah AgunG
Mahkamah konstitusi
ORI
PMPRB copy
PPATK
ukpppp

Aplikasi

lpse   sirup   lapor
         
simpeg   email   perpustakaan
         

Total Pengunjung

Hari ini 339

Kemarin 399

Mingguan 738

Bulanan 6611

Total Pengunjung 93435

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

© 2020 Pusat Data dan Teknologi Informasi - Kemenkumham R.I.