Pengaduan >> INSPEKTORAT JENDERAL P.O. BOX 3489

JANGAN PERNAH LELAH DALAM MELAKSANAKAN TUGAS

Slide1

Jangan pernah merasa lelah, dalam menjalankan tugas negara. Hal ini dikatakan oleh Jhoni Ginting, Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham),  saat melantik 7 orang jabatan fungsional tertentu sekaligus serah terima jabatan pimpinan tinggi pramata di lingkungan Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenkumham, Jum’at (22/12).

Serah terima jabatan sekaligus pelantikan tersebut, dilaksanakan diruang hall Inspektur Jenderal yang dihadiri oleh para pimpinan tinggi pratama,  serta pejabat lainnya.

Keempat orang yang dilantik oleh Jhoni sebagai fungsional auditor madya, dan 1 orang fungsional auditor muda serta 2 orang fungsional arsiparis ahli pertama disaksikan oleh Inspektur Wilayah I Budi, SH dan Khairuddin Inspektur Wilayah IV.

Serah terima jabatan  adalah suatu dinamika organisasi yang memiliki makna penting dan berkesinambungan, untuk menjaga agar Kemenkumham atau Inspektorat Jenderal tetap memiliki kinerja dan motivasi tinggi dalam menyongsong tuntutan tugas kedepan, yang semakin dinamis dan kompleks terutama dalam mengembangkan tugas dan fungsi pengawasan di lingkungan Kemenkumham.

Jhoni memberikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja Luluk Ratnaningtyas yang selama ini telah menjalankan tugasnya sebagai Sesitjen. Dan Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada Imam Jauhari sebagai Sesitjen dan Luluk Ratnaningtyas sebagai Irwil V. Jalin Kerja sama dalam meningkatkan kinerja Itjen Kemenkumham, imbuhnya.

“Kita dapat mengubah dunia dan menjadikannya tempat yang lebih baik adalah dengan tangan kita untuk membuat perbedaan”, ucapnya sebelum memberikan arahannya.

Jhoni berpesan kepada Pejabat Fungsional Auditor dan Arsiparis yang baru dilantik, “agar melaksanakan tugas dan jabatan baru dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, serta pahami dan dalami tugas yang baru”.

Selain itu, hendaknya dapat menunjukkan keunggulan yang dimiliki dalam bentuk prestasi kerja sebagai Auditor dan Arsiparis di lingkungan Itjen Kemenkumham.

Jangan buang-buang waktu, karena tindakan tanpa bisi hanya buang waktu, dan visi tanpa tindakan setiap minggu hanya mimpi, tetapi visi dengan tindakan dapat mengubah dunia, pesannya diakhir sambutan. (Red/Photo: Hum.Itjen)

Slide2

Slide3

Alamat

INSPEKTORAT JENDERAL

KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA R.I.

Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi lt.16 (ex. Gd.Sentra Mulia),

Jl H.R. Rasuna Said No.Kav X-6, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

No Telp. (021) 525 3004

Situs Terkait

Mahkamah AgunG
Mahkamah konstitusi
ORI
PMPRB copy
PPATK
ukpppp

Aplikasi

lpse   sirup   lapor
         
simpeg   email   perpustakaan
         

Total Pengunjung

Hari ini 339

Kemarin 399

Mingguan 738

Bulanan 6611

Total Pengunjung 93435

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

© 2020 Pusat Data dan Teknologi Informasi - Kemenkumham R.I.