Pengaduan >> INSPEKTORAT JENDERAL P.O. BOX 3489

MENKUMHAM LANTIK PEJABAT FUNGSIONAL AHLI UTAMA DAN PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA

Slide1

Inspektur Jenderal, Jhoni Ginting bersama Inspektur Wilayah Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM menyetujui pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Ahli Utama dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Kementerian Hukum dan HAM yang dilantik secara resmi oleh Menteri Hukum dan HAM di Graha Pengayoman, Sekretariat Jenderal. Jumat (21/02)

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM menyampaikan agar dalam jabatan baru diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam menghasilan kinerja yang tinggi. "Peluncuran ini merupakan momentum yang penting, dalam upaya mendorong berhasilnya, pelaksana pemerintahan yang berorientasi pada pelayanan publik, dalam reformasi mental dan kepastian penegakan hukum, disisi lain penempatan Penunjang Dalam Pemerintahan baru menyediakan bantuan dalam menghasilkan hasil yang tinggi," ucapnya.

Kemudian Yasonna dibahas pada pejabat Fungsional ahli utama agar Pejabat Fungsional Ahli Utama dituntut untuk bekerja secara mandiri. "Saya percaya dengan pengalaman luar biasa, dengan kebijakan yang pernah Saudara tempuh selama ini, akan menjadi bekal penting untuk menghasilkan analisis dan mendukung untuk pengembangan organisasi," ujar Yasonna.

Sebelum ditutup menyambutnya Yasonna menyampaikan bahwa menjadi pimpinan senantiasa menjadi teladan bagi organisasi yang dipimpin. “Kepada Saudara yang baru dilantik sebagai Pejabat Tinggi Pratama, siapkan diri untuk menghubungkan organisasi dengan fokus dan sesuai prioritas, tunjukkan saudara sesuai Pimpinan yang baik untuk jajaran, pemimpin yang menjadi teladan” tegasnya.

Sementara itu, pejabat yang dilantik adalah Ronny F. Sompie, Alif Suaidi, Ramli HS, dan Yudanus Dekiwanto, kelasnya dilantik sebagai Analis Keimigrasian Ahli Utama. Sementara Tarsono, Sutrisman, dan Yunaidi dilantik sebagai Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Utama, dan terakhir Sujonggo sebagai Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal. (Merah./Foto: Humas Itjen Kumham)

Slide5

Slide4

Alamat

INSPEKTORAT JENDERAL

KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA R.I.

Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi lt.16 (ex. Gd.Sentra Mulia),

Jl H.R. Rasuna Said No.Kav X-6, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

No Telp. (021) 525 3004

Situs Terkait

Mahkamah AgunG
Mahkamah konstitusi
ORI
PMPRB copy
PPATK
ukpppp

Aplikasi

lpse   sirup   lapor
         
simpeg   email   perpustakaan
         

Total Pengunjung

Hari ini 213

Kemarin 357

Mingguan 2389

Bulanan 10804

Total Pengunjung 123671

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

© 2020 Pusat Data dan Teknologi Informasi - Kemenkumham R.I.