Pengaduan >> INSPEKTORAT JENDERAL P.O. BOX 3489

TASYAKURAN PENGUKUHAN MENKUMHAM SEBAGAI GURU BESAR STIK LEMDIKLAT POLRI

Slide1

Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Irjen Kemenkumham) dan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenkumham berkesempatan hadir dalam acara Tasyakuran Pengukuhan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Prof. Yasonna H. Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. sebagai Guru Besar pada Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) bertempat di Graha Pengayoman Kemenkumham, Jakarta (11/09).

Pagi harinya yang bertempat di Auditorium STIK/PTIK Jakarta , Prof. Yasonna H. Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. dikukuhkan oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Jenderal Pol Tito Karnavian dalam sidang senat terbuka STIK.

Sekretaris Jenderal, Bambang Rantam Sariwanto menyampaikan, “merupakan sebuah kebanggaan bagi kami Keluarga Besar Pengayoman dapat turut mendukung dan terlibat dalam momen yang bersejarah dalam kehidupan Bapak Menteri khususnya di dunia pendidikan,” ujarnya.

Selanjutnya, Prof. Yasonna H. Laoly, S.h., M.Sc., Ph.D. memberikan prakata atas pengukuhannya sebagai Guru Besar. Yasonna juga mengarahkan bahwa tugas seluruh Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Kemenkumham baik dibidang pembentukan hukum maupun dibidang pelayanan hukum dan penegakkan hukum, beberapa hal harus menjadi fokus perhatian, seperti UPT Pemasyarakatan di Papua.

“Melalui kesempatan ini saya terus mengingatkan kepada saudara-saudara untuk sensitif dan responsif terhadap dinamika yang terjadi, supaya kita senantiasa dapat mengantisipasi segala keadaan yang mungkin terjadi. Pegang teguh dan laksanakan tata nilai budaya kerja kita “PASTI” Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif", ucap Yasonna.

Tasyakuran ini turut dihadiri juga oleh Para Pimpinan Tinggi Madya, Pratama, Para Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham, dan Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan serta Para Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kemenkumham.

Untuk semakin menyemarakkan acara Tasyakuran ini, hadir pula penyanyi kondang Indonesia, Reza Artamevia, dengan membawakan beberapa lagu terbaiknya seiring berakhirnya acara. (Red/Photo: Humas.Itjen.Kumham).

Slide2

Slide3

Slide4

Alamat

INSPEKTORAT JENDERAL

KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA R.I.

Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi lt.16 (ex. Gd.Sentra Mulia),

Jl H.R. Rasuna Said No.Kav X-6, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

No Telp. (021) 525 3004

Situs Terkait

Mahkamah AgunG
Mahkamah konstitusi
ORI
PMPRB copy
PPATK
ukpppp

Aplikasi

lpse   sirup   lapor
         
simpeg   email   perpustakaan
         

Total Pengunjung

Hari ini 777

Kemarin 1488

Mingguan 2265

Bulanan 7862

Total Pengunjung 77047

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

© 2019 Pusat Data dan Teknologi Informasi - Kemenkumham R.I.