Pengaduan >> INSPEKTORAT JENDERAL P.O. BOX 3489

ITJEN KEMENKUMHAM MELAKUKAN REVISI ANGGARAN PERTAMA

IMG 2110

Di awal tahun 2017 ini, untuk pertama kalinya Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM berencana akan melakukan revisi DIPA/ anggaran, karena adanya perubahan program kerja dan kegiatan yang diusulkan oleh masing-masing wilayah dan bagian melalui sekretariat Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

Pembahasan rencana perubahan anggaran yang dibuka dan dipimpin langsung oleh kepala bagian program humas dan pelaporan Joko Martanto, diikuti oleh para pejabat dan pegawai pengusul revisi (Inspektorat Wilayah dan Bagian) yang bertempat di ruang rapat Sekretaris Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Kuningan Jaksel, Senin (27/02).

IMG 2103

“Kegiatan ini diadakan karena adanya usulan atau masukan dari para pengusul (Irwil I, IV, dan VI serta bagian Umum, Kepegawaian dan SIP) yang disampaikan kepada kami, dengan maksud untuk merevisi anggaran terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan” ujar Joko.

Kemudian ditambahkannya lagi “bahwa setelah pembahasan ini selesai atau fix, dengan didampingi oleh Auditor Inspektorat Wilayah I selaku pengawas wilayah kerja Inspektorat Jenderal Kemenkumham, akan segera diajukan hasil revisian tersebut ke Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Kementerian Keuangan”.

Dari hasil kegiatan tersebut diharapkan para pengusul revisi anggaran/ DIPA, dapat memperbaiki Term of Reference (TOR) beserta Rencana Anggaran Biaya (RAB), dengan menguraikan komponen/ sub komponen terhadap revisi anggaran yang diajukannya.@red/foto : humas.itjen

IMG 2124

Alamat

INSPEKTORAT JENDERAL

KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA R.I.

Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi lt.16 (ex. Gd.Sentra Mulia),

Jl H.R. Rasuna Said No.Kav X-6, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

No Telp. (021) 525 3004

Situs Terkait

Mahkamah AgunG
Mahkamah konstitusi
ORI
PMPRB copy
PPATK
ukpppp

Aplikasi

lpse   sirup   lapor
         
simpeg   email   perpustakaan
         

Total Pengunjung

Hari ini 773

Kemarin 1488

Mingguan 2261

Bulanan 7858

Total Pengunjung 77043

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

© 2019 Pusat Data dan Teknologi Informasi - Kemenkumham R.I.