Pengaduan >> INSPEKTORAT JENDERAL P.O. BOX 3489

ITJEN KEMENKUMHAM MENDUKUNG BULAN SEMARAK KEMERDEKAAN RI KE-72

IMG 0007

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Kementerian Sekretaris Negara RI telah mengeluarkan surat edaran, meminta kepada para Menteri dan pimpinan Lembaga lainnya dalam kabinet kerja dibawah kepemimpinan Presiden RI ke-9 Joko Widodo, untuk ikut berpartisipasi menyemarakkan bulan kemerdekaan RI ke-72.

Jajaran Kementerian Hukum dan HAM melalui Sekretariat Jenderal (Sekjen)Kemenkumham, selaku koordinator sekaligus juga sebagai pembina di jajaran Kementerian segera menindaklanjuti surat edaran tersebut, dengan menginformasikan kepada seluruh jajaranya, untuk ikut berpatisipasi  dalam menyemarakkan bulan kemerdekaan RI ke-72.

Menurut Luluk Ratna Ningtyas, Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham, semarak bulan kemerdekaan di jajaran Kementerian Hukum dan HAM akan dimulai sejak 31 Juli sampai 16 Agustus tahun 2017 ini. Agenda kegiatan dalam ragam dan jenis kegiatan yang akan dinilai dan diperlombakan, telah disusun oleh tim panitia pusat (Sekjen).

“Kita (Itjen Kemenkumham) mendapat tugas sebagai penanggung jawab dalam pembacaan teks naskah proklamasi, untuk tingkat pusat” ucapnya, saat memimpin jalannya rapat di ruang rapat Irjen, Senin (24/7)

Rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Itjen Kemenkumham dalam rangka persiapan penyelenggaraan bulan semarak kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Rapat ini mengundang para Inspektur Wilayah dan pejabat lainnya, yang akan mendapat tugas dalam pelaksanaannya nanti.

IMG 9984

“Inspektorat Jenderal mendukung penuh kegiatan ini, kita harus persiapkan dari sekarang”  tambah Luluk.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam rangkaian acara peringatan HUT Kemerdekaan RI, Kementerian Hukum dan HAM banyak menyelengarakan ragam jenis kegiatan yang diperlombakan. Dan tahun ini Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM mendapat tugas sebagai penanggungjawab sekaligus tim penilai dalam pembacaan teks naskah proklamasi. @red/poto : humas.itjen

IMG 9988

IMG 9996

Alamat

INSPEKTORAT JENDERAL

KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA R.I.

Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi lt.16 (ex. Gd.Sentra Mulia),

Jl H.R. Rasuna Said No.Kav X-6, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

No Telp. (021) 525 3004

Situs Terkait

Mahkamah AgunG
Mahkamah konstitusi
ORI
PMPRB copy
PPATK
ukpppp

Aplikasi

lpse   sirup   lapor
         
simpeg   email   perpustakaan
         

Total Pengunjung

Hari ini 774

Kemarin 1488

Mingguan 2262

Bulanan 7859

Total Pengunjung 77044

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

© 2019 Pusat Data dan Teknologi Informasi - Kemenkumham R.I.