ITJEN MENGADAKAN PEMBAHASAN EVALUASI DAN PENANGANAN RISIKO DI LINGKUNGAN ITWIL

Print

Slide1

Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Itjen Kemenkumham) mengadakan rapat untuk membahas Evaluasi Risiko dan Penanganan Risiko yang telah ditetapkan dalam SK Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Nomor : ITJ-07.OT.02.01 Tahun 2019 tentang Penerapan Manajemen Risiko di lingkungan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (13/9).

Bertempat di ruang rapat Sekretaris Inspektorat Jenderal Lt.16 Gedung Sentra Mulia, Kuningan, Jakarta, Kepala Bagian Program, Humas dan Pelaporan, Nanih Kusnani pemimpin rapat dan dihadiri oleh perwakilan dari Inspekorat Wilayah I-VI Itjen Kemenkumham.

Pembahasan kali ini difokuskan pada Evaluasi dan Penanganan Manajemen Risiko di lingkungan Inspektorat Wilayah (Itwil). Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan yang telah dilaksanakan pada tanggal 10 September 2019 yang membahas Evaluasi dan Penanganan Manajemen Risiko di lingkungan Sekretariat Inspektorat Jenderal.

“Pembahasan Evaluasi dan Penanganan Risiko di lingkungan Inspektorat Wilayah maupun Sekretariat Inspektorat Jenderal berpedoman pada Permenkumham Nomor 5 Tahun 2018 tentang Penerapan Manajemen Risiko di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham)”, ujar Nanih menjelaskan.

Untuk selanjutnya, hasil Penanganan Risiko akan dilakukan pemantauan atas Rencana Aksi yang telah disusun. Jadwal pemantauan risiko rencananya akan dilaksanakan minggu ke-3 bulan September 2019. (Red/Photo:Humas.Itjen.Kemenkumham).

Slide2

Slide3