Pengaduan >> INSPEKTORAT JENDERAL P.O. BOX 3489

ITJEN SUSUN KALENDER KERJA, PKPT, PKAU DAN RENCANA PENARIKAN DANA, RENCANA PENGADAAN BARJAS TAHUN ANGGARAN 2020

Slide1

Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Itjen Kemenkumham) mengadakan rapat Penyusunan Kalender Kerja, Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT), Program Kerja Administrasi Umum (PKAU) dan Rencana Penarikan Dana (Disbursement Plan), serta Procurement Plan T.A. 2020 (12/09).

Bertempat di ruang rapat Sekretaris Jenderal Lt.16 Kuningan, Jakarta, rapat dihadiri oleh Kepala Bagian Program, Humas dan Pelaporan, Nanih Kusnani (sekaligus pemimpin rapat), Auditor, Kepala Bagian Kepegawaian Muhammad Mufid, Perwakilan dari Bagian Umum, Bagian SIP, Bagian Keuangan dan Perwakilan Para Kepala Bagian beserta JFU serta Perwakilan Inspekorat Wilayah I-VI.

Adapun tujuan dilaksanakannya rapat yaitu untuk menyusun Rencana Penarikan Dana (Disbursement Plan), Rencana Pengadaan Barang/Jasa (Procurement Plan), dan Kalender Kerja yang selaras satu dengan yang lainnya baik dengan Postur Anggaran, KAK/TOR, Kalker, PKPT dan PKAU sebagaimana matrik/format yang telah ditetapkan oleh Bagian PHP.

“Kegiatan ini juga sebagai data dukung kapabilitas APIP yang sudah dibahas di rapat entry meeting BPKP kemarin tentang kapabilitas APIP. Selanjutnya, kegiatan pengawasan kinerja untuk setiap Inspektorat Wilayah sampai dengan level Sub Komponen agar diseragamkan Nomenklatur dan urutannya, sebagaimana telah ditetapkan dengan surat edaran Inspektur Jenderal Nomor ITJ.PR.01.04-13 Tanggal 13 Mei 2019 Tentang Postur Anggraan Program Pengawasan dan Peningkatan Akuntabilitas Aparatur Kementerian Hukum dan HAM T.A. 2020”, ujar Nanih dalam pembukaannya.

Pokok bahasan dalam kegiatan ini, yaitu :

  1. Postur Anggaran
  2. Kalender Kerja
  3. Penyusunan PKPT dan PKAU
  4. Rencana Penarikan Dana (Disbursement Plan).

Selanjutnya, dilakukan pembahasan dan diskusi bersama tentang Kalender Kerja serta Program Pengawasan dan Peningkatan Akuntabilitas Aparatur Kemenkumham Tahun Anggaran 2020 yang diharapkan selaras dalam pelaksanaannya. (Red/Photo: Humas.Itjen.Kumham).

Slide2

Slide3

Slide4

Alamat

INSPEKTORAT JENDERAL

KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA R.I.

Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi lt.16 (ex. Gd.Sentra Mulia),

Jl H.R. Rasuna Said No.Kav X-6, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

No Telp. (021) 525 3004

Situs Terkait

Mahkamah AgunG
Mahkamah konstitusi
ORI
PMPRB copy
PPATK
ukpppp

Aplikasi

lpse   sirup   lapor
         
simpeg   email   perpustakaan
         

Total Pengunjung

Hari ini 769

Kemarin 1488

Mingguan 2257

Bulanan 7854

Total Pengunjung 77039

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

© 2019 Pusat Data dan Teknologi Informasi - Kemenkumham R.I.