Pengaduan >> INSPEKTORAT JENDERAL P.O. BOX 3489

MENINGKATKAN RASA CINTA TERHADAP TUGAS

IMG 5822

Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Itjen Kemenkumham) menjadi petugas dalam apel sore pada jumat (20/7). Apel yang dipimpin oleh Inspektur Wilayah II, Nugroho berlangsung di lapangan upacara Kemenkumham, Jakarta.

Dalam amanatnya, Nugroho mengajak seluruh pegawai untuk meningkatkan rasa cinta kepada tugas mereka dengan mengutip sedikit kalimat dari Sekjen. “Seperti pesan Pak Sekjen tempo hari, baru kerja dua minggu sudah ada gaji ke tiga belas. Sebelum berakhir bulan puasa, (sudah ada) gaji ke empat belas. Tahun depan akan diborong gaji ke lima belas. Oleh sebab itu, pada sore ini mari tingkatkan rasa cinta untuk tugas kita,” ajak Nugroho.

Nugroho juga mengapresiasi Ditjen Imigrasi dan CPNS, karena berbaris paling tertib di antara peserta yang lainnya. Selain itu, ia mengimbau kepada para peserta yang masih belum rajin mengikuti apel agar dapat hadir di apel selanjutnya.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan apresiasi pada semua jajaran yang mengikuti apel sore. Kami mengimbau bagi yang belum menghadiri apel, semoga mulai minggu depan dapat mengikuti apel. Kemudian yang terakhir, sampaikan salam saya kepada keluarga kalian. Salam hormat dan salam sayang, sampai bertemu lagi di hari senin mendatang,” tutup Nugroho.

Apel yang dikomandoi oleh Eri Irawan ditutup dengan menyanyikan Mars Kemenkumham dan pembacaan doa. Red/Photo: Humas.Itjen

IMG 5826

IMG 5836

Alamat

INSPEKTORAT JENDERAL

KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA R.I.

Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi lt.16 (ex. Gd.Sentra Mulia),

Jl H.R. Rasuna Said No.Kav X-6, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

No Telp. (021) 525 3004

Situs Terkait

Mahkamah AgunG
Mahkamah konstitusi
ORI
PMPRB copy
PPATK
ukpppp

Aplikasi

lpse   sirup   lapor
         
simpeg   email   perpustakaan
         

Total Pengunjung

Hari ini 773

Kemarin 1488

Mingguan 2261

Bulanan 7858

Total Pengunjung 77043

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

© 2019 Pusat Data dan Teknologi Informasi - Kemenkumham R.I.