Pengaduan >> INSPEKTORAT JENDERAL P.O. BOX 3489

PENGUATAN APIP KEMENKUMHAM TENTANG TEKNIS PEMBANGUNAN GEDUNG NEGARA

IMG 5050

Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) mendapatkan tambahan anggaran sebesar 1.3 Triliun untuk belanja mendesak pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyakatan yang digunakan untuk pembangunan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) dilingkungan Kemenkumham.

Dimana, Aparatur Pengawas Intern Pemerintah (APIP) Kemenkumham akan melakukan pendampingan dalam pelaksanaan pembangunan Lapas dan Rutan seluruh Indonesia dari Anggaran Pendapatan dan Pembelanjaan Negara Perubahan (APBN-P) tahun 2017 ini.

Sehingga, APIP Kemenkumham perlu meningkatkan pemahaman tentang Teknik Audit Bangunan Gedung Negara dalam melaksanakan pengawasan Assurance dan Consultatif terutama dari sisi teknik audit bangunan gedung negara, mulai dari memahami gambar/as built drawing sampai dengan perhitungan HPS dalam pengadaan barang/jasa.

Untuk itu, Itjen Kemenkumham menyelenggarakan Pelatihan di Kantor Sendiri (PKS) tentang Teknik Audit Bangunan Gedung Negara guna mendapatkan bekal dalam melakukan pendampingan atas pembangunan khusus Lapas dan Rutan dari APBN-P Tahun 2017, ucap Titut Sulistyaningsih Auditor Madya Itwil IV selaku Plh. Inspektur Wilayah IV Itjen Kemenkumham.

PKS tersebut dihadiri oleh Perwakilan Auditor dari masing-masing Inspektorat Wilayah Itjen Kemenkumham yang bertempat di Lantai 15 Ruang Rapat Inspektur Wilayah IV Itjen Kemenkumham, Kuningan, Jakarta Selatan (16/10).’Red/Photo: Humas.itjen

IMG 5046

Alamat

INSPEKTORAT JENDERAL

KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA R.I.

Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi lt.16 (ex. Gd.Sentra Mulia),

Jl H.R. Rasuna Said No.Kav X-6, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

No Telp. (021) 525 3004

Situs Terkait

Mahkamah AgunG
Mahkamah konstitusi
ORI
PMPRB copy
PPATK
ukpppp

Aplikasi

lpse   sirup   lapor
         
simpeg   email   perpustakaan
         

Total Pengunjung

Hari ini 777

Kemarin 1488

Mingguan 2265

Bulanan 7862

Total Pengunjung 77047

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

© 2019 Pusat Data dan Teknologi Informasi - Kemenkumham R.I.