Pengaduan >> INSPEKTORAT JENDERAL P.O. BOX 3489

SERTIJAB INSPEKTUR WILAYAH II DAN PELANTIKAN PEJABAT ADMINISTRASI DI LINGKUNGAN ITJEN KEMENKUMHAM

Slide3

Jakarta, 27 Februari 2019 - Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Itjen Kemenkumham) melaksanakan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pelantikan Pejabat Administrasi di lingkungan Itjen Kemenkumham yang dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di lingkungan Itjen Kemenkumham serta tamu undangan yang bertempat di Ruang Auditorium Itjen Kemenkumham Lt.16 Kuningan, Jakarta (27/02).

Diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan laporan pelaksanaan tugas Inspektur Wilayah II oleh Drs. Nugroho, Bc.IP., M.Si kepada Drs. Tholib, SH., MH. yang disaksikan dan disahkan oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal, Imam Jauhari.

Dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Administrasi di lingkungan Itjen Kemenkumham berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor: SEK-11.KP.03.03 Tahun 2019 Tanggal 25 Februari 2019 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam penandatanganan sumpah jabatan dan pakta integritas, perwakilan pejabat administrasi yang ditunjuk adalah Slamet Iman Santoso, Adek Kurniawan dan Tri Darma Manulang yang disaksikan oleh Inspektur Wilayah IV, Khairuddin dan Inspektur Wilayah VI, Achmad Samadan.

Adapun nama-nama pejabat administrasi yang baru saja dilantik oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Imam Jauhari, antara lain:

  1. Joko Martanto sebagai Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Inspektorat Jenderal.
  2. Nanih Kusnani sebagai Kepala Bagian Program, Hubungan Masyarakat dan Pelaporan pada Sekretariat Inspektorat Jenderal.
  3. Slamet Iman Santoso sebagai Kepala Bagian Sistem Informasi Pengawasan pada Sekretariat Inspektorat Jenderal.
  4. Sarwadi sebagai Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat Inspektorat Jenderal.
  5. Ade Kurniawan sebagai Kepala Sub Bagian Penyusunan Rencana dan Anggaran pada Sekretariat Inspektorat Jenderal.
  6. Brahmantya Puji Kurniariadi sebagai Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat pada Sekretariat Inspektorat Jenderal.
  7. Andi Muhammad Taufik sebagai Kepala Sub Bagian Rumah Tangga dan Pengelolaan Barang Milik Negara pada Sekretariat Inspektorat Jenderal.
  8. Een Setia Suharjito sebagai Kepala Sub Bagian Pelaksanaan Anggaran pada Sekretariat Inspektorat Jenderal.
  9. Hardika Pratama Putra sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Inspektorat Wilayah VI Inspektorat Jenderal.
  10. Caven Jonathan sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pimpinan dan Protokol pada Sekretariat Inspektorat Jenderal.
  11. Tri Dharma Manulang sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Inspektorat Wilayah I Inspektorat Jenderal.
  12. Muhammad Catur Sugiharto sebagai Kepala Sub Bagian Mutasi dan Pemberhentian pada Sekretariat Inspektorat Jenderal.
  13. Parlindungan Donni sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Jabatan dan Pengembangan pada Sekretariat Inspektorat Jenderal.

Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenkumham, Djoni Ginting yang diwakili oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal, Imam Jauhari, mengucapkan, “Selamat kepada Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi yang dilantik”, ucapnya.

Sekretaris Inspektorat Jenderal juga mengungkapkan, bahwa selain untuk mengisi tujuan organisasi, promosi dan mutasi merupakan suatu kebijakan bagi percepatan pemenuhan target suatu organisasi. Selain itu, dalam melaksanakan tugas diperlukan integritas dan komitmen.

Selain sebagai bagian dari agenda kebijakan resmi pemerintah, reformasi dibidang pelayanan publik adalah bagian dari upaya untuk melakukan penyesuasian terhadap perubahan-perubahan yang tengah terjadi.

Seperti kita ketahui, perubahan itu muncul sebagai akibat dari globalisasi yang menghasilkan  perkembangan sosial yang semakin kompleks. Kehidupan modern telah menghasilkan berbagai kegiatan-kegiatan yang dulu tidak terbayangkan, hal ini terlihat dari perkembangan interaksi yang meningkat secara pesat dan dalam kecepatan yang luar biasa. Red/Photo: Humas.Itjen.Kemenkumham

Slide4

Slide2

Slide1

Alamat

INSPEKTORAT JENDERAL

KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA R.I.

Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi lt.16 (ex. Gd.Sentra Mulia),

Jl H.R. Rasuna Said No.Kav X-6, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

No Telp. (021) 525 3004

Situs Terkait

Mahkamah AgunG
Mahkamah konstitusi
ORI
PMPRB copy
PPATK
ukpppp

Aplikasi

lpse   sirup   lapor
         
simpeg   email   perpustakaan
         

Total Pengunjung

Hari ini 772

Kemarin 1488

Mingguan 2260

Bulanan 7857

Total Pengunjung 77042

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

© 2019 Pusat Data dan Teknologi Informasi - Kemenkumham R.I.