Pengaduan >> INSPEKTORAT JENDERAL P.O. BOX 3489

WORKSHOP TEKNIS PELAKSANAAN EVALUASI PMPRB ITJEN TAHUN 2020

Slide1

Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Itjen Kemenkumham) menyelenggarakan kegiatan Lokakarya Teknis Pelaksanaan Evaluasi Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Tahun 2020 yang dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama Jenderal Lt.16, Kuningan Jakarta (11/02).

Lokakarya ini bertujuan untuk memfasilitasi Kementerian dalam menyediakan informasi mengenai pengembangan pelaksanaan reformasi birokrasi dan upaya perbaikan yang perlu dilakukan oleh Kementerian yang memerlukan dan menyediakan data atau informasi untuk Kementerian Pendayagunaan Negara Aparatur dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) birokrasi.

Inspektur Wilayah II, Icon Siregar dalam sambutannya menyampaikan “Setelah kegiatan workshop ini, akan dilakukan pengisian Survei Internal yang mencakup Survei Integritas Jabatan dan Survei Integritas Organisasi mulai tanggal 12 s.d. 18 Februari 2020 yang dilaksanakan pada seluruh Unit Eselon I dan Kantor Wilayah. Oleh sebab itu seluruh peserta yang hadir kiranya dapat menginformasikan kepada suluruh Unit Eselon I dan Eselon II agar melaksanakan survei tersebut tepat pada waktunya dan menyampaikan hasil berupa data utama dan data dukung lainnya kepada kami pada tanggal 9 s.d. 13 Maret 2020” ujarnya sekaligus membuka kegiatan.

Selanjutnya, Sri Yusfini Yusuf Kepala Bagian Reformasi Birokrasi Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal menyampaikan beberapa materi tentang Aplikasi Elektronik Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM dan Timeline Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB).

"Penggunaan Aplikasi Elektronik Reformasi Birokrasi baik dari segi fitur Log In sebagai Satker, fitur Upload Data Dukung, fitur Evaluator dan Timeline Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) dari tahap pertama Penelitian Data Dukung PMPRB dilaksanakan pada tanggal 28 s.d. 30 Januari 2020, tahap kedua Upload E-RB pada tanggal 17 s.d.  19 Februari 2020 yang dibagi masing-masing zona wilayah, tahap ketiga verifikasi data dukung PMPRB pada tanggal 20 s.d. 21 Februari 2020, tahap keempat penilaian PMPRB pada tanggal 26 s.d. 27 Februari 2020, tahap kelima verifikasi hasil penilaian asesor pada awal Maret s.d. pertengahan April  sampai dengan tahap terakhir Upload PMPRB Online paling lambat tanggal 30 April 2020".

Acara ditutup dengan sesi tanya jawab dari peserta Kegiatan Workshop untuk Sri selaku narasumber. (Merah / Foto: Humas.Itjen.Kumham)

Slide2

Slide3

Alamat

INSPEKTORAT JENDERAL

KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA R.I.

Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi lt.16 (ex. Gd.Sentra Mulia),

Jl H.R. Rasuna Said No.Kav X-6, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

No Telp. (021) 525 3004

Situs Terkait

Mahkamah AgunG
Mahkamah konstitusi
ORI
PMPRB copy
PPATK
ukpppp

Aplikasi

lpse   sirup   lapor
         
simpeg   email   perpustakaan
         

Total Pengunjung

Hari ini 92

Kemarin 423

Mingguan 1734

Bulanan 908

Total Pengunjung 125650

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

© 2020 Pusat Data dan Teknologi Informasi - Kemenkumham R.I.