Berita Menteri Hukum dan HAM
  • 72 Napiter Pulang ke NKRI72 Napiter Pulang ke NKRI
    Gunung Sindur - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) berhasil “memulangkan” kembali 72 narapidana tindak pidana terorisme (napiter) ke dekapan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Inspektur Jenderal Kemenkumham yang juga sekaligus Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga mengatakan ini merupakan salah satu bukti kerja dan keberhasilan dalam melakukan pembinaan… Read more »
  • Libur Lebaran Usai, Saatnya Recharge Energi Baru KemenkumhamLibur Lebaran Usai, Saatnya Recharge Energi Baru Kemenkumham
    Jakarta - Momen liburan lebaran atau Idulfitri yang penuh sukacita berkumpul bersama keluarga tercinta telah usai. Masa libur yang panjang ini diharap dapat me-recharge setiap diri pegawai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) untuk membangun semangat kembali bekerja dengan lebih kuat. Plh. Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Mien Usihen yang mewakili… Read more »
  • Yasonna: “Hati-hati Pak Sopir…”Yasonna: “Hati-hati Pak Sopir…”
    Jakarta - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H. Laoly mengingatkan kepada para supir bus untuk tidak memaksakan menyetir di kala mengantuk. Hal ini dikatakan menkumham kala melepas rombongan pemudik dalam kegiatan ‘Mudik Bareng Kemenkumham’. “Bagi para pengemudi bus, penting untuk mengemudikan kendaraan dengan hati-hati. Hindari mengemudi kebut-kebutan.… Read more »
Alamat Kantor
Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia-12940
Call Center
021 - 5253004
0812-2207-8911
Copyright © 2024 Inspektorat Jenderal - Kementerian Hukum dan HAM R.I.